Postingan di saat sendiri...

Sekedar sharing aja gan...
Saat buat postingan ini, ane lagi buka2 situs aneh2..hehe, tapi tiba2 ane mikir2, buat apa juga buka2 kayak gini mending buka info2 yang bikin pinter aja. Itu juga gara2 waktu jumatan tadi siang di Masjid deket kontrakan abang yang ngasih ceramah kalo Ilmu itu adalah hal yang amat penting, Ilmu juga termasuk Ibadah..hehe dari pada tambah dosa..akhirnya ane buka KASKUS deh..hehe...

Tau gak kalo sebenarnya kita itu punya dosa yang banyak ma siapa aja, tapi kita gak pernah mikirin kehidupan kedepan kelak. Sewaktu ane sendirian kayak gini, jadi keinget ma dosa2 yang udah banyak ane perbuat, jadi inget ibadah, jadi inget ma Allah SWT. Kenapa kita selalu ingat ma Allah disaat susah aja?, sewaktu senang kita gak inget. Seharusnya ane juga harus bersyukur waktu ane dapet rejeki dari Allah.

Sewaktu kita kena musibah, sewaktu kita susah, kita selalu ngerasa kita ini yang paling tersiksa. Padahal masih banyak orang yang lebih susah dari kita. Maka dari itu kita juga harus lebih banyak bersyukur kepda Allah, karena udah ngasih kita yang terbaik,memberi rejeki, dan menyayangi kita.

Yah itu tadi juga dari pengalaman ane waktu dapet musibah, ngerasa tersiksa banget. Tapi waktu jalan di daerah Solo, ane liat ada nenek2 yang semangat bawa gendongan yang isinya jenang jualan tu nenek, walaupun jarang ada yang beli, tu nenek tetep senyum, walaupun masih dapet rejekinya cuma dikit, tu nenek tetep bersyukur Alhamdulillah. Ah jadi terharu. Makasih nek udah ngasih arti syukur ini. :)

Ah kayaknya ane kena insomnia nih, gak bisa tidur dari tadi, padahal pengen tidur..hehe.. ah kayaknya pengen makan lagi nih,,hehe...

Syukur Alhamdulillah terhadap semua karunia-Nya

Postingan populer dari blog ini

Ketika Hari Telah Berakhir

Sistem Transportasi dan Perkembangan Suatu Bangsa

Kata Ini Kata Itu