Mew Mew Mew...!

Akhir akhir ini saya lagi seneng denger lagu - lagunya mew. ya bisa dibilang saya salah satu penggemar dadakannya mew sih.hehe, pertama kali denger aja waktu nonton acaranya coca cola soundburst :malu: . Tapi pertama kuping denger langsung merasuk semua musik ma liriknya. Selain itu juga gara2 mew saya jadi kenalan sama mbak2 cakep, sayang hape ngedrop padahal si M (inisial aja..hehe) udah maenin hape ngasih lampu ijo.. (malah curcol.hahaha)

Udah ah, ni saya mau ceritain tentang Mew. Walaupun bisa search di mbah gugel tapi saya pengen nyeritain sama bahasa saya sendiri nih.. :p



Mew itu band dari Denmark yang dibikin sama mas Jonas Bjerre, Bo Madsen, Silas Utke Graae Jørgensen, sama Johan Wohlert (buset namanya susah banget kalo diucapin :p ) tapi mas Johan yang jadi bassist ninggalin Mew tahun 2006. Nah jenis musiknya itu indie2 gimana gitu, banyak banget deh unsurnya ditambahin sama suara mas Jonas yang tinggi rendah sama saja (halah) melengking2 (halah) falsetto gitu :p .
Band ini pertama kali muncul dan didiriin taun 1994 di wilayah Hellerup (cariin sono di mbah gugel earth). Band ini termasuk dari sekian banyak band indie di Denmark sono. Nah tahun 2003 Mew menangin yang namanya "Album of the year" sama "Band of the year" di Danish Music Critics Award Show. Tapi pas tanggal 11 April 2006, om Wohlert ninggalin band buat ngabisin waktu sama pacarnya, Pernille Rosendahl dari band Swan Lee, yang nglairin anak dari hubungan *sensor* bulan Mei 2006. Nah pasangan tadi bikin duo namanya The Storm.
Mew jalanin tur sama Nick Watts yang jadi keyboardisnya (pas liat soundburst di kenjeran kemaren orangnya berjenggot ma kumis lebat dah..haha), sama Bastian Juel yang jadi additional player (jadi bassist tambahan). Walaupun gitu mereka bilang kalo ke studio balik lagi ke formasi awal, tiga orang asli Mew.hehe



Nih Discography Albumnye...

1. A Triumph for Man (dirilis taon: 1997,pake label: Exlibris Musik)
2. Half the World Is Watching Me (dirilis taon: 2000,pake label: Evil Office, Playground)
3. Frengers (dirilis taon: April 2003,pake label: Sony BMG, Epic Record (wii))
4. And The Glass Handed Kites (dirilis tanggal: 19 September 2005,Label: Sony BMG)
5. No More Stories... (dirilis tanggal: 19 August 2009,Label: Sony BMG)
terus sama album kompilasi taon 2010 kemaren, Eggs are funny.

Kangen dengerin lagi keknya..hehehe

Caroline, Caroline...
Summed it up...
What are you sorries all about?...


Ngambil sana sini dari om gugel ma mbak wiki..hehe

Postingan populer dari blog ini

Ketika Hari Telah Berakhir

Sistem Transportasi dan Perkembangan Suatu Bangsa

Kata Ini Kata Itu