Postingan di awal tahun (walopun kelewat beberapa hari)

Salam hangat..!

Saya gak tau apa yang ada di dalam hati saya saat ini, antara perasaan sedih senang bingung bahagia cemas jadi satu. Memang sih pergantian tahun udah kelewat hampir 9 hari..hehe tapi tetep pengen ucapin Selamat Tahun baru buat semua teman - teman yang selalu mendukung dari belakang..hoho

Dan sepertinya pas ngerayain tahun baru kemarin saya merasa kurang berkesan kayak tahun - tahun sebelumnya, dimana tahun - tahun sebelumnya selalu ngrayain sama sahabat - sahabat Gokilz Crew. Walaupun gitu tetep semangat buat jalanin aktifitas di tahun baru ini.

Di awal tahun ini hujan kayaknya makin bangga nunjukin kekuatannya, banyak sih orang - orang yang ngerasa dirugiin sama si hujan. Tapi buat saya itu merupakan sebuah berkah yang luar biasa dari Allah, saya bisa merenungi semua kejadian - kejadian yang udah lalu, tentang kegembiraan maupun kesedihan dimana saya bisa ngerti apa yang salah dan caranya biar yang salah itu bisa berubah jadi benar untuk kedepannya, dan itu semua saya lakukan sambil ngeliat hujan sendirian..hehe.. (kalo gak hujan udah maen kemana - mana..haha).

Dan yang penting lagi saya berharap di masa depan persahabatan Gokilz Crew akan terus nyala, gak cepet padam kayak musik mainstream Indonesia sekarang :( , musik yang gak ada bobotnya..hehe.. peace buat penggemar musik melayu yang melayunya kemelayu layuan.. (halahh)





Satu kata terakhir di postingan ini *SPIRIT!*

Jangan melihat ke belakang..
Lihatlah ke depan..
Disitulah kamu akan berusaha untuk hidupmu yang lebih baik...

Postingan populer dari blog ini

Ketika Hari Telah Berakhir

Sistem Transportasi dan Perkembangan Suatu Bangsa

Kata Ini Kata Itu